Rabu, 02 April 2014

dokter eva dharmawangsa

Ada yang udah pernah coba dokter eva dharmawangsa?
Gw mau sedikit sharing nih tentang dokter eva ini.
Buat cewe, penampilan tuh beneran penting banget deh.. Apalagi tentang muka. Jerawatan dikit, pasti langsung pada panik kan...? hahah.
Jujur gw dulu takut banget deh pake cream2 kecantikan kaya gt, soalnya baru pertama kali dan masih dilarang-larang sama nyokap. Sampe pada akhirnya gw bener-bener memberanikan diri buat pake cream muka gt karna ngeliat muka gw yang udah kusam. Secara umur pun gw rasa udah harus perawatan (karna waktu itu gw udah kuliah tingkat akhir, dan pengen dooong keliatan kece pas wisudaan dan pas kerja nanti... haha). Oke, gw sendiri udah coba beberapa klinik kecantikan, anatara lain:

1. Tabitha
Pertama kalinya gw pake cream muka, pake tabitha. emang siihh nguras dompet banget, apalagi pas masih jadi anak kuliahan. Tapi, ini cream emang bagus dan kebetulan cocok di gw yang baru pertama kali coba. Gw nyoba gara2 liat kaka ipar gw yang mukanya kinclong beneeeeerrr kaya lantai baru di pel. hahhaaa. setelah gw coba emang bagus siihh.. Sampe gw pake 1,5 tahunan, kayanya muka gw udah bosen gt jd mulai deh timbul jerawat. Gw udah panik banget tuh, soalnya jerawatnya gede-gede. Gw tetep pakein terus creamnya tapi tetep ga ngaruh-ngaruh, sampe akhirnya gw memutuskan untuk berhenti dari tabitha.

2. Natasha Skin Care
orang-orang emang doyan banget ya pada kesini, ini juga sih yang buat gw penasaran, selain deket dari rumah juga, hehehe. oke, gw coba ke natasha. Awal berobat kesana ga mahal2 banget siihh, cuma abis 270 ribu. Itu karna muka gw ga terlalu butuh penanganan yang serius. Bulan ke 3 pake Natasha, kebukti tuh kulit gw emang jadi cerahan dan jerawat pun ilang, walaupun bekas jerawatnya masih ada gt. Cuma emang siih kalo disini perawatannya agak mahal..facial biasanya aja gw kena 300 ribu. Gw bertahan pake sampe bulan ke 6, ternyata muka gw ga ada peningkatan apa2 lagi. Bosen karna ga ada peningkatan, akhirnya gw memutuskan untuk berhenti. hhehe.

3. Dokter Eva Y (Dharmawangsa XI)
Sebenernya gw tau tempat ini dari adeknya cowo gw, dia pun baru nyoba sihh.. Cuma, gw liat temen-temen dia yang langganan ke dokter sini, kulit mukanya pada kinclong bangeeettt.. Karna tergiur, yaudah deh gw pergi lah ke Dharmawangsa. Pertama dateng penuh bangeeeettt... yaudah, sambil nunggu antrian gw ambil brosur list harga perawatan disana. Pas gw liat, gila! ini kenapa bisa murah banget ya?? perawatannya juga banyak bangeett.. contoh:
- Dermabrasi Rp. 60.000
- Perawatan badan bleaching Rp. 100.000
- Perawatan pengencang bokong Rp. 55.000
- Perawatan Stretchmark Rp. 70.000
- Suntik Gemuk Rp. 60.000
- Suntik Jerawat (bersihkan kulit bekas jerawat) Rp. 60.000
Dan masih banyak yang lainnya deh.. harganya ga semua segituan loh yaaa, ada juga yang jutaan gt. Pas gw liat, ternyata ada ruang perawatan Regular, VIP, dan VVIP. Gw denger2 dari temen sih yang ruang VVIP kebanyakan dipake sama artis2, perawatan dan harganya juga pasti lebih heboh. hahaa.
untuk pertama kali dateng, kita ga bisa ketemu dl sama dokter Eva nya, tapi kita ditangani sama asisstennya dia dulu.. (Biaya konsultasi sama asissten Rp. 60.000). Setelah gw konsultasi dan dicek kulitnya gt, gw disuruh nebus creamnya tuh.. Pas gw liat, buseeettt banyak banget cream yang harus gw tebus. Jujur gw udah deg-degan banget pas mau bayar, takutnya out of budget. Bayangin, gw dapet 6 cream (cleansing milk, sabun cuci muka, acne lotion, anti iritasi, sun block, sama cream malam). Dan........ "totalnya 145 ribu mbak" gw bengong, hah ini murah amat.. ga salah apa ini si mbak? setelah gw make sure, doi emang ga salah katanya. Oalaaahhh.. murah banget ya disini.
Sekarang baru semingguan gw pake, dan hasilnya emang keliatan bersihan. bekas jerawat gw jadi samar-samar gt sekarang. bulan depan gw harus konsultasi lagi dan dianjurkan untuk suntik jerawat. Tergiur sih gw... walaupun masih takut. hahaha. Gw mau coba facialnya dulu aja sih kalo masih takut, hehe.
Temen-temen gw di kantor juga pada ngasih tau sih.. katanya suntiknya itu emang bagus. hmm... penasaran dan harus di buktikan sih ini. Oke deh, tunggu cerita selanjutnya setelah gw suntik atau facial yaaa... see ya! :)

32 komentar:

  1. untuk laser untuk menghilangkan bekas jerawat yg memerah berapa ya? thx

    BalasHapus
  2. hallo just info kebetulan saya [engguna eva aktif laser 150an, murah emang di eva tapi kita harus rutin

    BalasHapus
  3. boleh minta tolong di informasikan alamat lengkap dan di sebelah mna ??
    tolong sms ke 089694414432

    BalasHapus
  4. kalau untuk pengobatan kulit yang berjerawat itu berapa ya??

    BalasHapus
  5. Minta alamat lengkap yg di darmawangsa sama fatmawati ya

    BalasHapus
  6. Say. Tolong dong di infoin harga nya utk whitening injection. Atau tulis di blog lg buat upload foto daftar harga dan jenis perawatannya. Tolong sis

    BalasHapus
  7. Hay ak minta alamat nya boleh ya sis ... ak udh pasrah nhe sma muka ampunnn bntar lgi mau pernikahan tp muka bgini

    BalasHapus
  8. Ka mau tanya klw suntik kurusnya harganya berapanya? Dan klw suntik bersihin jerawat itu berapanya? *mohon dibantu*

    BalasHapus
  9. mau tanya kalo untuk suntik kurus berapa ya? thxxxx
    atau bisa sms ke no 085716535868. tnx

    BalasHapus
  10. murah ga ya suntik kurus itu

    BalasHapus
  11. mau tanya dunk sist yg sudah jdi costumer setia dr eva... suntik inject brp yaa harganya... trus yg udah ngalamin prubahanya gimana... hehe

    BalasHapus
  12. mau tanya dunk sist yg sudah jdi costumer setia dr eva... suntik inject brp yaa harganya... trus yg udah ngalamin prubahanya gimana... hehe

    BalasHapus
  13. kalo sunti putih yg 10x itu setiap sebulan sekali apa seminggu sekali ya.. tlong info nya donk.. terus hasil nya setelah berapa kali suntik

    BalasHapus
  14. kalo sunti putih yg 10x itu setiap sebulan sekali apa seminggu sekali ya.. tlong info nya donk.. terus hasil nya setelah berapa kali suntik

    BalasHapus
  15. Benerann murahh gk sichh.. klo bajet 500awal ckup gk.. secaraa pas kanting sayahh.. tp pngenn bebas jerawat ..

    BalasHapus
  16. Mba klo konsul sama asistennya apa cream yang diberikan sama dgn cream yang akan diberikan klo konsul dengan dokternya mba?

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Suntik putih yg paling bagus yg sering d pake artis artis ada kah tapi yg permanen brp

    BalasHapus
  19. Btw buat budget pertama kali dtg siapin budget brp ya? Ada list harga yg terbarunya ga 2017 ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Minggu lalu saya baru habis dari sana, siapin aja budget 300rb, kan biaya konsul 66rb, kmrn saya dpt 5 macam harganyab178rb....total yg saya keluarin sekitar 250rb an :)

      Hapus
  20. Saya sebetulnya cocok sekali dengan krim malam Ny jg sabun mukany dari klinik Dr Eva ini tp sejak 6 thun lalu saya tdk bisa menggunakan lg kena hrs meninggalkan Indonesia. Bisakah saya memesan krim2 yg saya butuhkan lalu dikirim ke Jepang ?

    BalasHapus
  21. klo suntik kurus itu brpa yaah ..?? mohon info dong .dan prosedur awalnya bgmanaa??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku baru mulai slimming programnya senin minggu lalu nih. Sekarang hari ke 7. Sudah turun 3 kg. Semoga ga naik lagi ya :-D

      Hapus
  22. Masih pakai eva Dharmawangsa sis? Review untukbperawatan wajahnya gimana? Rutin pemakaian prodak gak sis?

    BalasHapus
  23. Hallo..sis..aku mau coba jg dong aku ada flek di wajah bisa pake krim aja gk yaa.apa beda lagi yaa perawatan nya?

    BalasHapus
  24. Aku baru mau coba dr.Eva lagi, setelah dulu sempat hilangkan flek hitam di muka, tidak butuh waktu lama hanya dengan obat yg diteteskan di kapas lalu dioleskan hanya di bagian muka yg ada fleknya saja, setelah 10 tahun berlalu flek kembali timbul, apakah obat flek masih obat tetes atau sudah berganti cream ?

    BalasHapus
  25. Aq baru pertama coba injecsi untuk flek hitam dan kantong mata dihari Jum,at kmren..dan blom sempat ada pembelian cream dll..apa sebaiknya perawatan ini perlu diteruskan dgn tambahan crem jg ?

    BalasHapus
  26. Hallo bagaimana updatenya untuk jerawat dan suntik kurus?

    BalasHapus